Pesta Juara Munchen di Prediksi Tanpa Kehadiran Heynckes

Juara Munchen

Bayern Munchen kembali menjadi juara Bundesliga usai menghadapi VfB Stuttgart hari Sabtu (12/5) malam nanti. Dalam sesi ini, pihak Munchen disebut akan langsung membuat perayaan. Akan tetapi, Jupp Heynckes, mengaku tidak ingin terlibat dalam acara tersebut.

Tak hanya soal pesta perayaan, namun hal yang lebih menarik adalah status Henyckes yang akan berakhir di musim ini. Seperti yang diketahui, usai membawa Munchen meraih treble di tahun 2013, pelatih berumur 73 tahun itu menyatakan pensiun dari dunia kepelatihan.

Akan tetapi, setelah pemecatan Carlo Ancelotti membuatnya harus kembali menukangi The Bavarians. Kali ini, dia sukses mempersembahkan gelar juara Bundesliga, dan berpeluang untuk meraih trofi DFB Pokal.

Suksesnya lantas tidak ingin ikut berpartisipasi dalam perayaan juara Munchen nanti. Sang pelatih mengaku tidak ingin membasahi dirinya dengan semprotan bir dari para pemainnya.

“Munchen tahu cara untuk berpesta dalam skala besar. Tapi saya bisa melakukannya tanpa siraman bir. Saya menjalani waktu yang luar biasa dengan sebuah tim bagus. Tapi saya juga tak sabar untuk kembali menghilang,” demikian pernyataan singkat Heynckes.

Terlepas dari perayaan Munchen, Heynckes mengaku akan kembali menghilang dari dunia sepakbola. Sebagai informasi, kontrak sang pelatih dengan The Bavarians akan berakhir pada bulan Juni nanti.

Pihak Munchen sendiri tidak bisa menghalangi kepergian Heynckes, dengan begitu mereka sudah menunjuk pelatih baru bernama Niko Kovac. Saat ini, Pria asal Kroasia tersebut sedang menukangi Frankfurt yang berada di peringkat tujuh klasemen Bundesliga. Terlepas dari itu, mereka semua berharap bisa memberikan waktu kepada para pemain Munchen untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *