Chelsea Bandrol Harga Giroud di Bawah Standart

Berita Bola TerupdateChelsea terlihat sudah sangat siap mengakhiri kerja samanya dengan penyerang kelahiran Perancis, Olivier Giroud. Menariknya disini, niat The Blues pun sangat terlihat sampai-sampai berani memberikan harga murah kepada klub yang berminat akan jasa sang pemain.

Bisa dilihat bagaimana situasi Giroud sekarang sangat tidak baik, dan terbukti dirinya hanya menjadi pilihan ketiga di lini depan Chelsea. Frank Lampard selaku aktor yang bertanggung jawab lebih memilih sosok yang lebih muda seperti Tammy Abraham serta Michy Batshuayi ketimbang dirinya.

Giroud sangat wajar nampak dilema, karena dia ingin mendapatkan tempat di skuat Timnas Prancis untuk ajang Piala Eropa 2020. Penekanan ini semakin menjadi ketika dirinya mendapat sinyal bahaya dari pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, untuk segera pindah.

“Jelas tidak senang, kami hanya ingin kondisi olahraganya seharusnya berkembang. Perpisahan dengan Chelsea akan menjadi hal yang baik bagi tim nasional dan dirinya juga,” tutur Deschamps.

Chelsea disini mencoba untuk menjadi penengah bagi jalan Giroud, dan memahami kondisi sang pemain di Stamford Bridge. Usut punya usut, untuk melancarkan segala proses transfernya, Chelsea bahkan berani membanderol harga Giroud senilai 6,5 juta Pounds.

Untuk sementara ini, klub yang paling berminat bekerja sama dengan Giroud adalah klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan. Menariknya disini, klaim itu seakan benar karena kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan personal.

Meski demikian, klaim dilanjutkan dengan tidak ada paksaan dari tuntutan harga dari Chelsea. Dari kabar yang sama, pihak Inter hanya ingin menebus pria berumur 33 tahun tersebut dengan mahar sebesar 4,5 juta Pounds.

Jika merujuk akan negoisasi kedua belah pihak, maka posisi Inter lebih unggul karena sebenarnya bisa mendapatkan tanda tangan Giroud secara gratis pada akhir musim nanti karena kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang.

Ketertarikan Inter terhadap Giroud sangat jelas, karena ada pada sosok Antonio Conte yang ingin ada jasa sang pemain di musim ini. Jika membedah lebih dalam, maka Conte adalah sosok yang bertanggung jawab mendaratkan Giroud di Stamford Bridge pada tahun 2018 lalu dari Arsenal.

Kebersamaan Giroud dengan Conte terbilang singkat, hanya berdurasi enam bulan saja sebagaimana Conte harus merelakan jabatannya digeser oleh para petinggi Chelsea dan digantikan oleh pelatih berkebangsaan Italia lain, Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *