Dybala Ternyata Nyaris Angkat Koper dari Juve di Musim Panas 2019

Pemain andalan lini depan Juventus, Paulo Dybala mencoba membeberakan situasi sulitnya di awal musim 2019-2020, dalam hal ini sang pemain mengakui bahwa nyaris meninggalkan Juventus karena mendapatkan banyak penawaran di jendala transfer.

Nama Dybala sendiri memang menjadi favorit pemberitaan banyak media dengan gosip panas meninggalkan Turin. Disebutkan bahwa pihak Juventus sudah sangat siap memutus kerja sama dengan pemain kelahiran Argentina tersebut.

Situasi sulit ini juga memunculkan nama seperti Manchester United dan Tottenham yang siap untuk bernegoisasi perihal transfer Dybala. Namun pada akhirnya semua kembali pada awalnya, dimana dia tetap memilih bertahan.

“Nyaris pergi. Itu yang ada dalam pikiran klub, saya tahu. Hingga menit terakhir, kami menunggu,” cetus Dybala.

Dybala sampai sejauh ini belum bisa memastikan apakah akan hijrah ke Premier League di masa depan. Untuk saat ini, dirinya hanya bisa mengakui bahwa sangat nyaman di Juventus untuk sekarang ini.

“Sisa kontrak saya bersama Juve tersisa dua tahun. Itu bukan waktu yang sebentar tapi juga tidak lama. Kita akan lihat apa rencana yang dimiliki Juventus, apakah mereka merasa saya harus pergi di bursa transfer selanjutnya atau mereka ingin saya bertahan,” lanjut Dybala.

“Semua keputusan ada di klub. Sulit untuk mengetahuinya karena perubahan bisa terjadi dalam sedetik Namun saya di sini, di klub yang memperlakukan saya dengan baik. Senang dan nyaman saya rasakan untuk saat ini.” tutup Dybala.

Tak berhenti sampai disitu saja, Dybala juga mengakui ada peran Maurizio Sarri yang kala itu baru ditunjuk menjadi pelatih Juventus dalam membuatnya bertahan di Turin.

“Sarri datang, semua berubah dan sangat membantu. Dia ingin saya bertahan, dan hal itu memberikan saya kekuatan ketika kami tak tahu apa yang akan terjadi. Saya yakin dia bisa membuat saya belajar, membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” tutup Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *