Jelang Tottenham vs Chelsea, Lampard Mourinho Bersitegang!

Premier League Inggris 2019-2020 akhir pekan ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang menarik untuk ditunggu, pasalnya bentrok dua kota London akan hadir dan yang lebih mengundang rasa penasaran adalah bagaimana reaksi Jose Mourinho kembali menghadapi bekas mantan klubnya, Chelsea.

Berdasarkan jadwal yang ada, Tottenham akan kedatangan tamu dari tim sekota, Chelsea. Pertandingan jelas menghadirkan dua sosok dari mantan pelatih dan anak buah, dimana Mourinho akan mengetes kualitas Frank Lampard sebagai pelatih muda Chelsea.

Jelang pertandingan panas ini, Lampard pun mengeluarkan suaranya dengan di prediksi tidak akan menanggapi perang saraf ala Jose Mourinho dan sudah pasti bakal menguji kualitas Lampard sebagai pelatih. Perang saraf sendiri sebenarnya sudah hadir, dimana guru vs murid menjadi berita bola indonesia yang paling banyak mengundang perhatian.

Tak hanya Lamapard, beban besar juga dipinggul oleh Mourinho yang memiliki label sebagai pelatih mantan pelatih terbaik sepanjang sejarah Chelsea, yang sekarang ini berbelok ke Tottenham. Adapun reaksi keras akan terjadi pada fans Chelsea, dan beruntungnya pertandingan ini digelar di markas Tottenham.

Fans sudah pasti kecewa melihat mantan pelatih terbaiknya mengarsiteki Tottenham, namun para pendukung The Blues juga harus menyadari bagaimana kualitas Mourinho yang sukses memberikan banyak trophi.

“Sebenarnya hanya sedikit fans yang senang dengan karir Jose di [Tottenham] dan saya sudah tidak sabar menunggu bagaimana reaksi fans nanti. Saya kira kita semua bisa bersepakat bahwa kami lebih senang melihatnya memilih tim mana pun di dunia [selain Tottenham], tetapi saya rasa ini hanya urusan bisnis.” cetus salah satu pendukung Chelsea.

“Sebagai mantan pemain, saya kira pada umumnya kami bersikap profesional tentang itu [bertemu mantan pelatih]. Sebagai bukti, lihat saja respek Frank Lampard ketika memperlakukan Jose. Rasa hormat tentu ada, akan tetapi tidak boleh berlebihan pertandingan nanti. Kami akan melupakan semuanya dan hanya memikirkan satu hal, yakni cara memenangkan pertandingan.” tutupnya.

Satu hal yang paling banyak ditunggu adalah bagaimana cara Mourinho menghadapi pertandingan panas nanti, dimana sudah pasti akan mengeluarkan perang saraf alias mind games ala lidah pedasnya. Kini semua tergantung bagaimana Lampard bisa mengendalikan situasi tersebut.

“Kami melihat Lampard akan bersikap dingin dan jelas selama 90 menit pertandingan nanti. Dia telah menyaksikan langsung betapa geniusnya Jose dalam memainkan perang saraf dan tidak akan mendengarkan apa pun menjelang pertandingan nanti,” sahut pendukung Chelsea yang lain.

Pertandingan ini jelas menjadi sangat penting bagi kedua tim dalam misi mempertahankan peringkat klasemen. Saat ini, Chelsea masih menempati posisi empat besar dengan selisih poin yang begitu dekat dengan Tottenham yang berada di peringkat lima.

Dengan kata lain, pertandingan ini sudah pasti akan merubah susunan posisi klasemen musim ini, dan patut diwaspadai bagaimana Tottenham mengalami kebangkitan dan Chelsea mengalami penurunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *